Not Me

Kali ini mau posting bukan karya asli, melainkan postingan catetan temen, hehehe.
gaya bahasanya keren dah, nggak percaya???
Check this out!!!

**Untukmu yang jauh disana,
Berdinding jarak dan waktu,
Berbatas ruang diantara kita..
Masihkah kau jaga hatimu untukku ??

Masihkah terbesit kerinduanmu
padaku ??
Untukmu yang jauh disana..
Ku harap kau slalu menjaga hatimu..
Seperti disini aku menjaga hatiku..
Semoga cintamu pada_NYA
menjagamu dari angin2 keburukan
yang mampu membuatmu lalai akan
perintah_NYA..

Semoga kasihmu pada_NYA
membuatmu mampu bertahan dalam
perpisahan yang panjang ini..
Jika aku disini menanti, ku harap kau
disana menjaga..
Jika aku disini berdo’a, ku harap kau
disana setia..

Aku tak berharap di pertemukan
denganmu..
Tapi aku meminta dipersatukan
dalam cinta_NYA..
Aku tak berharap kesempurnaanmu..

Kerana aku ingin melengkapinya
dengan kekuranganku..

YA RABBANAA..
Satukan kami dalam naungan cinta_
MU..
Dan cintakan kami pada kebaikan..
Agar cinta kami dapat menyatu
menjadi kebaikan..

YA RABBANAA..
Satukan kekurangan kami dalam
Ridha_MU..
Agar kekurangan itu dapat melebur
menjadi kesempurnaan..

YA RABBANAA..
Yang kami inginkan hanyalah
kesempurnaan cinta_MU..
Karena hanya begitulah tidak akan
ada rasa terluka dan kecewa pada
akhirnya..

Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Gimana keren kan?
Ya lumayan lah buat posting-posting.
Sekian dulu postingan hari ini, tunggu postingan berikutnya.

To be continued
dadahhh..